• Jumat, 27 Mei 2022

Tidak perlu korupsi seperti Nur Afifah Balqis, inilah cara doa agar cepat kaya

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:49 WIB
Akun Instagram Nur Afifah Balqis  diburu netizen untuk memgetahui lebih jauh siapakah dia. (Instagram @nafqis.)
Akun Instagram Nur Afifah Balqis diburu netizen untuk memgetahui lebih jauh siapakah dia. (Instagram @nafqis.)

beritajowo.com // Semarang - Nama Nur Afifah Balqis mencuat setelah menjadi tersangka tindak pidana korupsi karena menyimpan uang suap Bupati Panajem Paser Utara Abdul Ghofur Mas'ud.

Jadi koruptor memang banyak harta. Jadi kaya adalah impian semua orang. Tapi tidak perlu korupsi seperti Nur Afifah Balqis agar jadi cepat kaya. Inilah rahasianya.

Siapa yang tidak mau jadi kaya dalam sekejap? Berbagai hal dilakukan agar menjadi kaya dalam sekejap. Tidak perlu korupsi seperti Nur Afifah Balqis, hanya perlu berusaha dan berdoa.

Selain berusaha manusia juga diwajibkan untuk berdoa agar keinginannya tercapai. Inilah doa agar cepat kaya merupakan doa mustajab yang dijamin akan membuat anda menjadi kaya raya dalam sekejap seperti Nur Afifah Balqis tanpa korupsi.

Banyak amalan-amalan atau usaha-usaha yang dapat dilakukan agar menjadi kaya raya tanpa perlu korupsi seperti Nur Afifah Balqis. Salah satunya adalah dengan bekerja dan berdoa dengan doa mustajab agar cepat kaya.

Baca Juga: Doa mustajab! Jadi crazy rich dalam sekejap

Selain berusaha, manusia perlu berdoa untuk mendapatkan rejeki dari Allah SWT. Lalu apakah kamu sudah melakukannya?

Amalan pembuka rejeki bisa dilakukan dalam bentuk berdoa untuk mendapatkannya, berusaha lalu berserah diri kepada Yang Maha Kuasa.

Dikutip dari kanal YouTube Dzikir Basmalah berikut ini adalah penjelasan mengenai amalan pembuka pintu rejeki.

Baca Juga: Baca Doa dan Dzikir Ini Dijamain Cepat Kaya Seperti ghozali everyday

Setiap mahkluk Allah termasuk manusia sudah dipastikan mendapatkan jatah rejeki untuk kelangsungan hidupnya di dunia.

Bahkan sebuah Hadist Qudsi menyatakan bahwa kekayaan Allah tidak akan pernah ada habisnya, maka dari itu tidak perlu khawatir sampai tidak mendapatkan rejeki dalam hidup.

Satu lagi, rejeki setiap manusia tidak akan tertukar. Setiap orang sudah memiliki jatahnya sendiri. Maka dari itu, tidak perlu merasa iri dengan pencapaian orang lain karena Allah sudah menentukan juga rejekimu.

Baca Juga: Yang Tidak Mungkin Jadi Mungkin Baca Doa ini Kalam Habib Novel Alaydrus

Terlebih kamu ridho dalam menerima segala ketentuan-Nya. Kamu hanya perlu berusaha dan melakukan amalan dengan berdoa untuk mendapatkannya.

Berikut ini adalah amalan berupa dzikir pagi yang bisa membuka pintu rejeki. Dzikir yang dimaksud adalah dilaksanakan di waktu sebelum subuh tiba. Apa saja dzikir pagi tersebut?

Pertama-tama dianjurlan untuk mengirim surat Al-Fatihah terlebih dahulu. Yaitu untuk Nabi Muhammad SAW, Syekh Abdul Qodir Al Jailani, lalu kedua orang tua.

Selanjutnya, membaca istighfar (Astaghfirullahalazim) sebanyak 100 kali. Lalu dilanjutkan juga dengan membaca istighfar untuk kedua orang tua yang berbunyi: Astaghfirullahalazim li Abi wa Umi sebanyak 11 kali.

Baca Juga: Butuh kerajaan ini ada Lowongan Jadi Imam Masjid di Tokyo Jepang

Kemudian, bacaan dzikir berikutnya adalah seperti ini bunyinya: Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil Adzim’ Astaghfirullah sebanyak 100 kali.

Rasulullah SAW bersabda, “dua kalimat yang ringan diucapkan di lidah namun berat dalam timbangan dan dicintai Allah yaitu kalimat Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil Adzim’. Maha suci Allah dan segala puji baginya, Maha suci Allah Yang Maha Agung. (Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim)

Itulah amalan yang bisa membuka pintu rejeki. Bacalah dzikir tersebut sebelum salat subuh dan insyaAllah rejekimu akan datang tanpa syarat.

Usaha dibarengi doa dan begitupula sebaliknya, maka dari itu tetap saja tidak ada segala hal yang instan hingga kamu memilih berdoa saja atau berusaha saja.

Halaman:

Editor: Syahid Abdulloh

Tags

Terkini

Terpopuler

X