• Jumat, 27 Mei 2022

Kecelakaan maut di Balikpapan dan ramalan weton hari ini

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:19 WIB
Lokasi Kecelakaan Maut di Balikpapan
Lokasi Kecelakaan Maut di Balikpapan


beritajowo // Balikpapan - Hari ini Jumat Pahing 21 Januari 2022 sekitar pukul 6 pagi tadi telah terjadi kecelakaan maut di lampu merah Muara Rapak Balikpapan

Menurut laporan yang diterima tim Beritajowo.com kecelakaan maut yang terjadi di Balikpapan ini memakan korban 5 lima orang meninggal dunia dan 4 empat orang luka berat.

Data yang diterima tim Beritajowo.com mengatakan kronologi terjadinya kecelakaan adalah rem truk yang tiba-tiba blong dan tidak berfungsi.

Ilustrasi sifat berdasarkan weton (Pixabay)
Bagaimanakah ramalan weton hari ini Jumat Pahing 21 Januari 2022?

Hari Jumat Pahing memiliki Neptu 15. Jumlah yang cukup tinggi dibanding neptu hari yang lain. Hal inilah yang membuat Jumat Pahing menjadi hari yang agak "wingit" bagi orang Jawa.

Baca Juga: Ngeriii! Begini Kronologi Kecelakaan Maut Trut Tronton Rem Blong di Balikpapan

Jumat Pahing memiliki simbol lakuning Srengenge atau sifatnya seperti matahari. Sifat matahari adalah panas, maka dianjurkan untuk selalu berhati-hati dan memperbanyak bacaan shalawat pada hari ini agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu dalam kitab betul jemur adammakna Jumat Pahing juga memiliki simbol buah berupa jambu mente.

Jambu mente adalah buah yang getahnya terasa panas dan gatal. Dianjurkan untuk memperbanyak shalawat dan doa agar hati terus merasa tenteram dan adem sepanjang hari.

Baca Juga: Perkembangan data terkini kecelakaan maut di Balikpapan

Halaman:

Editor: Syahid Abdulloh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X