• Minggu, 3 Juli 2022

Dorce Gamalama: Assalamualaikum Terima Kasih Pak Jokowi, Megawati, Erick Thohir Sudah Jenguk dan Doakan Saya

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:46 WIB
Dorce Gamalama (Foto:PortalRepublik/Instagram@dg_kcp)
Dorce Gamalama (Foto:PortalRepublik/Instagram@dg_kcp)

beritajowo - Dorce Gamalama mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir yang telah memberikan bantuan untuk pengobatannya. Dorce juga berterima kasih kepada rekan-rekan artis yang telah menjenguknya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, Bapak Jokowi dan keluarga, serta Pak Erick Thohir, dan juga teman-teman artis yang sudah besuk saya," kata Dorce dalam video yang diunggah di Instagramnya pada Jumat, 21 Januari 2022.

Dorce mengatakan banyak rekan-rekan artis yang datang menjenguknya namun ia belum bisa menerima karena kondisi kesehatannya.

"Saya enggak bisa menerima karena banyak kehadiran teman-teman, saya tidak bisa sebutkan satu per satu tapi yang pasti teman-teman sudah mempunyai keikhlasan untuk merawat, untuk melihat saya, terima kasih," kata Dorce.

Video Dorce ini langsung dibanjiri doa dari para pengikutnya serta penyanyi Betharia Sonata. "Semoga cepet sembuh ya sayang," tulis Betharia Sonata di kolom komentar.

"Semoga cepat sehat kembali bunda Dorce yang selama ini sudah mengibur kami," tulis @larn***.

"Assalamualaikum bunda ku, semoga bunda tetab sehat dan tetab semangat ya Bun udah rindu dengan suara bunda nih," tulis @iray***.

Dorce diketahui mengidap penyakit demensia alzheimer dan diabetes. Sempat dirawat di rumah sakit, Dorce mendapatkan bantuan dari Jokowi dan Erick Thohir.

Beberapa hari lalu, Dorce meminta bantuan dari Megawati untuk biaya pengobatannya. Tidak butuh waktu lama, Megawati langsung memberikan bantuan untuk Dorce.

"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan sumbangan kepada saya.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nihil Unsur Pidana dalam Kasus Holywings

Rabu, 29 Juni 2022 | 10:37 WIB
X