• Jumat, 27 Mei 2022

Bukan Transgender, Aprilio Manganang Atlet Voli Putri Palsu Resmi Bertunangan Dengan Wanita Idamannya

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:45 WIB
Aprilio Manganang (Hops.ID)
Aprilio Manganang (Hops.ID)

beritajowo.com/jakarta - Mantan atlet voli putri yang sempat viral karena kelainan hipospadia ini baru saja melangsungkan pertunangan bersama sang kekasih, Claudya.

Mantan atlet voli putri Aprilio Manganang itu dulu diidentifikasi sebagai wanita, namun sebenarnya dia adalah seorang laki-laki.

Setelah lama terjebak dengan kesalahan jenis kelamin tersebut selama hampir 27 tahun, kini Aprilio Manganang menjalani kehidupannya sebagai pria tulen.

Baca Juga: Wasiat Dorce Gamalama, Jika Kelak Dirinya Meninggal, Maka..

Mantan atlet voli putra Indonesia dan Anggota TNI, Aprilio Manganang telah bertunangan dengan kekasih wanitanya, Claudia.

Kebahagiaan itu ditunjukkan oleh Aprilio Manganang di akun instagramnya bersama Claudya. Aprilio Manganang dan Claudia sama-sama mengenakan batik motif senada.

Aprilio Manganang tampak bahagia dan tentunya sangat gagah dengan kemeja batiknya serta perpaduan celana chino yang dikenakan, tak tupa dengan sepatu sneakers putih yang berbeda dari tunangan pada umumnya.

Baca Juga: Ingin Kaya Raya dan Rezeki Datang Tanpa Dicari? Amalkan Bacaan ini Kata Syekh Ali Jaber

Sementara tunganannya Claudia, menggunakan batik dengan model dress. terlihat pertunangan mereka, keduanya serasi dan nyaman dengan sama-sama mengenakan sneakers.

Aprilia Manganang mengungkapkan dalam caption instagramnya bahwa dia telah menemukan orang yang tepat. Aprilio pun berterima kasih kepada tunangannya itu karena telah menerima kekurangannya.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X