• Jumat, 19 Agustus 2022

GILA! Ada Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Ketahuan Hingga Jadi Trending!

- Selasa, 25 Januari 2022 | 10:01 WIB
Kerangkeng Manusia di rumah Bupati Langkat Terbit Perangin-angin (anishidayah)
Kerangkeng Manusia di rumah Bupati Langkat Terbit Perangin-angin (anishidayah)

beritajowo.com / Nasional - Beberapa waktu lalu ada penemuan kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat, Sumatra Utara, Terbit Rencana Perangin Angin yang telah terjaring OTT KPK beberapa waktu lalu.

Penemuan kerangkeng manusia tersebut terungkap oleh Migrant Care yang sebelumnya menerima laporan penemuan kerangkeng manusia di lahan belakang rumah Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin.

Kasus penemuan kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat, Sumatra Utara, Terbit Rencana Perangin Angin tersebut menimbulkan reaksi geram dari publik.

Baca Juga: Klarikasi Dugaan Menghina Orang Kalimantan 'Hanya Monyet', Azam Khan Bersumpah Begini...

Beragam komentar di media sosial Twitter, warganet berharap instansi terkait mengusut tuntas kasus ini.

"Usut tuntas dugaan perbudakan modern thp pekerja sawit di rmh bupati Langkat OTT KPK. Pekerjanya di kerangkeng di blkg rumah bupat," tulis warganet di Twitter dengan nama akun @anishidayah tiktok Senin, 24 Januari 2022.

"Ini Bupati Langkat rasanya bupati otak kriminal. Berlapis lapis pasal yg dikenakan akibat ulahnya. Jangan kasih kendor. Seumur hidup klo bisa," tulis netizen di Twitter dengan nama akun @ObayKusut Senin, 24 Januari 2022.

Baca Juga: Yuk Nonton plus Karaoke Buih Jadi Permadani - Exist (Cover) Zinidin Zidan feat Nabila dan Tri Suaka

Bahkan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudji Astuti menilai Bupati Langkat Terbit Perangin Angin terkait penemuan kerangkeng adalah tindakan keji dan tidak berkeprimanusiaan.

"Perbudakan modern adalah hal yg tidak bisa lagi kita tolerir..saya khawatir ini bukan satu2 nya tempat seperti ini. Keji& tidak berperikemanusiaan.Punggung tangan dengan jari telunjuk mengarah ke bawahPunggung tangan dengan jari telunjuk mengarah ke bawahPunggung tangan dengan jari telunjuk mengarah ke bawah Bupati Langkat Punya Penjara Diduga untuk Perbudak Puluhan Pekerja Sawit," komen Susi Pudji Astuti dalam akun Twitter @susipudjiastuti Senin, 24 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X