• Jumat, 19 Agustus 2022

MISTERI Penghuni Kerangkeng Manusia Bupati Langkat TERUNGKAP!

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:25 WIB
Kerangkeng Manusia Ditemukan di Rumah Bupati Langkat, Begini Respons Polri (Migrant Care)
Kerangkeng Manusia Ditemukan di Rumah Bupati Langkat, Begini Respons Polri (Migrant Care)

beritajowo.com / Nasional - Misteri penghuni kerangkeng manusia yang ditemukan di rumah milik Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin terungkap!

Menurut Mabes Polri kerangkeng manusia di rumah milik Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin disebut untuk menampung remaja nakal dan pecandu narkoba sebagai warga binaan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ada penemuan kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat, Sumatra Utara, Terbit Rencana Perangin Angin yang telah terjaring OTT KPK beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kisah Penghuni Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, HIDUP TERSIKSA...

Penemuan kerangkeng manusia tersebut terungkap oleh Migrant Care yang sebelumnya menerima laporan penemuan kerangkeng manusia di lahan belakang rumah Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin.

Kasus penemuan kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat, Sumatra Utara, Terbit Rencana Perangin Angin tersebut menimbulkan reaksi geram dari publik.

Menurut Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangan persnya, penjaga bangunan yang menjelaskan jika kerangkeng itu merupakan tempat penampungan remaja nakal dan pecandu narkoba.

Baca Juga: GILA! Ada Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Ketahuan Hingga Jadi Trending!

Ahmad mengatakan, penghuni kerangkeng itu diserahkan oleh keluarga mereka masing-masing ke rumah Bupati Langkat. Pihak keluarga juga telah menandatangani surat pernyataan saat menyerahkan pecandu narkoba atau remaja nakal untuk dibina.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X