Ditemukan Mayat Bayi Baru Lahir di Tong Sampah Kamar Mandi Pabrik Garmen di Semarang

- Rabu, 26 Januari 2022 | 21:38 WIB
Ilustrasi bayi (Pexels/Karolina Grabowska)
Ilustrasi bayi (Pexels/Karolina Grabowska)

beritajowo.com / jakarta - Ditemukan mayat Bayi baru lahir di tong sampah Kamar Mandi, bayi tersebut ditemukan di salah salah satu pabrik Garmen kecamatan tugu, Kota Semarang.

Bayi berjenis kelamin pria itu ditemukan tak bernyawa pada Rabu (26/1/2022) sekira pukul 08.00 WIB ketika cleaning service (CS) sedang membersihkan tong sampah yang berada di kamar mandi wanita itu.

“Itu bayi sudah lahir yang berumur sekitar sembilan bulan kandungan,” ujar seorang pria yang enggan disebutkan identitasnya.

Baca Juga: Putri Nurul Arifin Meninggal Karena Penyakit jantung, Maka Kenali Ciri Penyakit Jantung di Usia Muda

Dirinya mengatakan, setelah ditemukan jasad bayi itu, CS langsung melaporkan ke pihak security pabrik yang selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Disisi lain, dalam kejadian ini, dirinya menduga bayi yang ditemukan tak bernyawa itu adalah milik salah satu pegawai wanita yang bekerja di pabrik tersebut.

Kecurigaanya bertambah ketika suatu hari di pabrik, ada kejadian seoarang wanita ketika sedang bekerja mengalami pendarahan di kamar mandi yang diduga sedang hamil tua.

Baca Juga: Anak Nurul Arifin, Maura Magnalia Unggah ini di Instagram 8 Jam Sebelum Meninggal

“Ada pegawai di sini perutnya sudah besar tapi kalau ditanya kenapa jawabnya sakit perut dan sakitnya itu gak jelas.

Wanita itu juga pernah pendarahan kemudian diketahui security. Setiap hari si wanita juga pakai kendit untuk menutupi perutnya,” bebernya.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88,Pasukan Khusus Antiteror Kepolisian

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:58 WIB
X