• Selasa, 6 Desember 2022

Penemuan Mayat Bayi di Tong Sampah Diduga Milik Salah Satu Karyawan Pabrik Garmen Semarang

- Kamis, 27 Januari 2022 | 04:28 WIB
Polisi olah TKP temuan bayi meninggal dunia di dalam tong sampah di Pabrik Garmen di Kawasan Industri Wijaya Kusuma Semarang (istimewa)
Polisi olah TKP temuan bayi meninggal dunia di dalam tong sampah di Pabrik Garmen di Kawasan Industri Wijaya Kusuma Semarang (istimewa)

beritajowo.com // Semarang - Bayi yang baru lahir ditemukan meninggal dunia di dalam tong sampah kamar mandi salah satu Pabrik Garmen yang terletak di Kecamatan Tugu, Kota Semarang.

Jasad bayi laki-laki tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan atau cleaning service dalam kondisi meringkuk tengkurap di dalam tong sampah toilet yang berada di kamar mandi wanita.

Sontak kabar temuan bayi laki laki yang sudah meninggal ini menggemparkan Karyawan PT Bina Busana Internusa (BBI) yang berlokasi di Kawasan Induatri Wijaya Kusuma (KIW) Kelurahan Randugarut, Tugu kota Semarang.

Baca Juga: Intip Foto-foto Mengemaskan Bayi Artis Lesti Kejora dan Rizki Billar

“Itu pas ada CS bersihin toilet. Kemudian mengangkat tempat sampah terasa berat. Karena penasaran, kemudian tempat sampah itu dibuka. Ternyata ada bayi yang sudah meninggal,” ungkap salah seorang pria pekerja pabrik yang enggan disebutkan namanya.

Dia mengatakan, setelah ditemukan jasad bayi itu, CS langsung melaporkan ke pihak Security pabrik yang selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Ditemukan Tak Bernyawa dI Meja Makan, ini Profil Maura Magnalia Anak Nurul Arifin

Disisi lain, dalam kejadian ini, dirinya menduga bayi yang ditemukan tak bernyawa itu adalah milik salah satu pegawai wanita yang bekerja di pabrik tersebut.

"Ada pegawai disini perutnya sudah besar tapi kalau ditanya kenapa jawabnya sakit perut dan sakitnya itu ga jelas. Wanita itu juga pernah pendarahan kemudian diketahui security. Setiap hari si wanita juga pakai kendit untuk menutupi perutnya," bebernya.

Baca Juga: Wanita Inisial R Ngaku Diperkosa Polisi, Rekaman CCTV Tampak Beli Cilok dan Berebut Bayar Hotel di Bandungan

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suami Diduga Dalang Penembakan di Banyumanik

Minggu, 24 Juli 2022 | 18:41 WIB
X