• Jumat, 9 Desember 2022

Ingin Ganti Faskes BPJS Kesehatan dari Rumah ? Pakai Mobile JKN Saja. Ini Caranya

- Kamis, 27 Januari 2022 | 18:51 WIB
Aplikasi Mobile JKN di Kantor BPJS Kesehatan. (Kavin Faza)
Aplikasi Mobile JKN di Kantor BPJS Kesehatan. (Kavin Faza)

beritajowo.com // info publik - Cara pindah faskes secara online sering menjadi pertanyaan masyarakat yang mengikuti layanan BPJS Kesehatan di mobile JKN.

Setelah mendapatkan kartu BPJS Kesehatan, beberapa orang ingin pindah faskes BPJS Kesehatan karena berbagai alasan. Aplikasi yang digunakan adalah mobile JKN yang melayani dengan cara onlie dan lebih praktis.

Artikel ini memberikan informasi mengenai cara pindah faskes BPJS Kesehatan dengan layanan online, yaitu mobile JKN

Salah satu alasan dari peserta BPJS Kesehatan pindah pindah fakskes adalah karena pindah tempat tinggal. Sebab tempat tinggalnya yang baru berada jauh dari faskes yang didaftarkan sebelumnya.

Jika tidak pindah, tentu hal ini bisa menyulitkan dan perlu mengganti faskes BPJS.

Baca Juga: BPJS Tak Ada Lagi kelas 1,2,3 Lalu Pelayanannya Bagaimana?

Sayangnya, sebagian orang menganggap cara pindah faskes BPJS memiliki proses yang panjang. Sehingga mereka enggan untuk mengganti faskes BPJS mereka.

Padahal, akses layanan kesehatan yang dekat dengan tempat tinggal adalah sesuatu yang penting. Terlebih, cara pindah faskes BPJS Kesehatan juga tak sesulit yang dibayangkan.

Dalam artikel kali ini, kami akan menjelaskan bagaimana cara pindah faskes BPJS yang mudah dan sederhana dengan mobile JKN.

Memiliki faskes yang berlokasi dekat dengan tempat tinggal kita merupakan hal yang penting dalam memenuhi kebutuhan kesehatan.

Halaman:

Editor: Paryono BeritaJowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Itu Jasa Kurir dan Keuntungan Menggunakan Layanannya

Selasa, 22 November 2022 | 15:54 WIB
X