• Selasa, 7 Februari 2023

Polisi Ungkap Kronologi Pembunuhan PSK di Eks Lokalisasi Peleman Tegal

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:13 WIB
Pelaku pembunuhan seorang PKS di eks Lokalisasi Peleman /Lazarus Sandya Wella/Satreskrim Polres Tegal
Pelaku pembunuhan seorang PKS di eks Lokalisasi Peleman /Lazarus Sandya Wella/Satreskrim Polres Tegal

beritajowo.com / Tegal - Mapolres Tegal akhirnya berhasil mengungkap kronologi pembunuhan yang menimpa pekerja seks komersial (PSK) Lusi, di eks lokalisasi Peleman, Kecamatan Suradadi, kabupaten Tegal, Senin, 24 Januari 2022 lalu.

Polisi mengungkap pelaku penganiyaan yang mengakibatkan korban (Lusi) kehilangan nyawanya. Diketahui pelaku bernama Roynaldi Ade Pradana (21) warga Kabupaten Brebes.

Dalam rilis kasus yang berlangsung di halaman Mapolres Tegal pada Rabu, 26 Januari 2022, terungkap pelaku melakukan penganiyaan lantaran emosi terhadap korban.

Berikut kronologi pembunuhan PSK di Peleman Tegal, selengkapnya yang disampaikan Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro.

Baca Juga: Terungkap, Kasus Pembunuhan PSK di Eks Lokalisasi Peleman Kabupaten Tegal, Pelaku Kesal Karena Diusir Saat Ken

Kompol Didi Dewantori menjelaskan, kronologi berawal pada Minggu, 23 Januari 2022 korban bersama pelaku masuk ke dalam kamar sekira pukul 23.00 WIB.

Beberapa jam kemudian, atau tepatnya pada Senin 24 Januari 2022, sekitar pukul 01.00 WIB salah seorang penjaga rumah merasa curiga karena korban dan pelaku tak kunjung keluar.

Penjaga kemudian berinisiatif menggedor pintu kamar, karena pelaku dan korban belum juga keluar. Namun tidak ada respon sama sekali.

Selang 15 menit kemudian penjaga rumah kembali menggedor pintu kamar tapi tetap tidak direspon. Akhirnya penjaga mendobrak pintu secara paksa dan menemukan korban terbaring di kasur dalam keadaan tanpa busana.

Baca Juga: Daftar 20 Idol KPop Terinfeksi Positif Corona, Terbaru Member Treasure

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88,Pasukan Khusus Antiteror Kepolisian

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:58 WIB
X