• Rabu, 29 Juni 2022

Belah Jadi Dua Bro!!! Bus Lintas Sumatera Tabrak Dinding Lorong Jembatan Fly Over di Padang Panjang

- Minggu, 30 Januari 2022 | 20:48 WIB
Bus lintas Sumatera Sipirok Nauli tabrak dinding lorong jembatan fly over di Padang Panjang hingga terbelah jadi dua (istimewa)
Bus lintas Sumatera Sipirok Nauli tabrak dinding lorong jembatan fly over di Padang Panjang hingga terbelah jadi dua (istimewa)
beritajowo.com // Padang - Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Sipirok Nauli menabrak jembatan fly over di daerah Padang Panjang, Sumatera Barat, hingga terbelah menjadi dua.

Bus dengan plat BB 7626 LH yang datang dari Padang Sidempuan tujuan Jambi itu menghantam dinding lorong jembatan fly over hingga atap bus terlepas.

Diduga bus dengan kecepatan tinggi mengambil jalur yang salah, di mana jalan tersebut terdapat terowongan fly over yang hanya bisa dilewati kendaraan dengan tinggi maksimal 2,2 meter saja.

Baca Juga: Fakta Baru Penghuni Meninggal di Kerangkeng Manusia Bupati Langkat, Komnas HAM: Lebih Satu Orang Meninggal

"Akibatnya bus menghantam dinding lorong fly over sehingga atap bus terbelah. Sopir dan 17 penumpang lainnya mengalami luka ringan," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto yang dihubungi, Minggu (30/1)

Satake menerangkan, dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban meninggal dunia. Sopir dan 17 penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga: Pengajian Dibubarkan Banser Banyumas, Bukan karena Gus Nur Sugi Anti Pemerintah. Ini Alasan Sebenarnya !

Saat ini, kata Satake, polisi sedang mengevakuasi bus dan korban yang luka-luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Satake mengimbau agar sopir berhati-hati dan mengikuti rambu sehingga tidak salah jalur.

"Ini diduga karena sopir tidak mengikuti rambu sehingga salah jalur," kata Satake.

Baca Juga: Cek Gaess!!! Tanda Pasangan Kamu Telah Berhubungan Intim dengan PIL atau WIL

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Terkini

Nihil Unsur Pidana dalam Kasus Holywings

Rabu, 29 Juni 2022 | 10:37 WIB
X