• Kamis, 6 Oktober 2022

Kode Keras ! Cyrus Margono, Kiper Klub Eropa Ini Akan Segera Membela Timnas Indonesia ?

- Selasa, 1 Februari 2022 | 19:26 WIB
Kode keras Cyrus Margono akan menjadi WNI semakin menghangat usai kiper kelahiran Amerika itu kunjungi KBRI Athena, Yunani.  (Instastory @cmargono)
Kode keras Cyrus Margono akan menjadi WNI semakin menghangat usai kiper kelahiran Amerika itu kunjungi KBRI Athena, Yunani. (Instastory @cmargono)

beritajowo.com // bola - Cyrus Margono, kiper keturunan memberi sinyal kuat akan segera membela Timnas Indonesia

Melalui Ig @cmargono Cyrus Margono menuliskan caption yang dituliskan dalam unggahan yang menarik perhatian publik, khususnya penggemar Timnas Indonesia.

Dia melempar kode keras seakan menunjukkan dirinya akan segera membela Timnas Indonesia. “Sebentar lagi #kitagaruda,” tulis Cyrus Margono dibarengi emoji bendera Merah Putih.

Kode ini diperkuat dengan keberadaan Cyrus Margono di Dubes LBBP RI di Athena, Yunani. Momen Cyrus Margono berkunjung ke Kedubes RI di Athena ini diketahui terjadi pada Jumat 28 Januari 2022.

Baca Juga: Ramai Rumakiek Menggila, Timnas Indonesia Hancurkan Timor Leste 3-0

Namun, potret kunjungan itu baru diunggah Cyrus Margono di Instagram pribadinya, @cmargono, pada hari ini, Selasa (1/2/2022).

Pihak Kedubes RI di Athena pun turut menjelaskan secara singkat kunjungan Cyrus Margono. Diketahui, sang pemain bertemu Dubes RI untuk Athena untuk membicarakan sejumlah hal.

“Pada 28/1 lalu, Duta Besar LBBP RI @bebebdjundjunan menerima kunjungan Cyrus Margono @cmargono, salah satu atlet sepakbola keturunan Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Panathinaikos (@fcpanathinaikos),” tulis @indonesiainath.

“Suatu pengalaman yang menyenangkan bisa bertukar pikiran dengan salah satu putra keturunan Indonesia yang berkiprah di tingkat internasional. Sukses selalu, @cmargono!” sambungnya.

Berdasarkan caption yang dituliskan Cyrus Margono di unggahan tersebut, netizen pun menduga bahwa sang pemain keturunan akan segera membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: 3 Pemain Legenda Timnas Indonesia yang Mendapat Hidayah Allah SWT Menjadi Mualaf Masuk Islam

Halaman:

Editor: Paryono BeritaJowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X