• Jumat, 19 Agustus 2022

SNMPTN 2022: Pastikan Sekolah Sudah Mengisi PDSS Hari Ini, agar Siswa Tidak Kecewa karena Tidak Bisa Daftar

- Selasa, 8 Februari 2022 | 14:36 WIB
Pengisian PDSS SNMPTN 2022 akan ditutup dengan batas akhir waktu, Selasa 8 Februari 2022, pukul 15.00 WIB. (ltmpt.ac.id)
Pengisian PDSS SNMPTN 2022 akan ditutup dengan batas akhir waktu, Selasa 8 Februari 2022, pukul 15.00 WIB. (ltmpt.ac.id)

 

beritajowo.com - LTMPT memberi aturan bahwa siswa yang bisa mendaftar seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) dan ujian tulis berbasis komputer (UTBK) seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) hanya dari yang sekolahnya sudah mengisi PDSS.

Atas dasar itulah Ketua Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Mochamad Ashari mengimbau bagi seluruh sekolah yang belum menyelesaikan pengisian PDSS.

Mochamad Ashari menyampaikan bahwa pengisian Pengisian pangkalan data siswa dan sekolah (PDSS) terakhir hari ini, 8 Februari 2022.

"Pengisian pangkalan data siswa dan sekolah (PDSS) tinggal sehari lagi. Penutupannya Selasa besok, 8 Februari pukul 15.00 WIB," kata Mochamad Ashari, Selasa (7/2).

Baca Juga: LINK DAFTAR SNMPTN 2022, Beserta Panduan Cara Mendaftar Lengkap... Segera Masuk!

Kemudian Mochamad Ashari mengingatkan jika sekolah tidak menyelesaikan pengisian PDDS maka pihak sekolah dan siswa yang rugi.

"Jika sampai batas waktunya belum mengisi, yang rugi siswa dan sekolahnya," ujarnya.

Mochamad Ashari menegaskan bahwa jika PDSS tidak diisi sampai waktu yang ditentukan, maka yang paling dirugikan adalah siswa.

"Jadi, yang paling rugi siswanya karena tidak bisa mendaftar seleksi," ucapnya.

Halaman:

Editor: Paryono BeritaJowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X