• Senin, 27 Juni 2022

Adegan Mesum Marilyn Monroe Masih Tersimpan dan Jadi Misteri

- Kamis, 24 Februari 2022 | 10:25 WIB
foto: Istimewa
foto: Istimewa

beritajowo.com / texas - familiar dengan nama Norma Jeane Mortenson? Kalo masih belum tahu juga, itu adalah nama asli Marilyn Monroe.

Monroe merupakan aktris legend di Hollywood. Ia dikenal sebagai bomseks, aktris yang penuh daya magnet di atas layar, tapi memiliki kehidupan yang tragis.

Gak heran, banyak penulis buku dan sineas yang tertarik untuk membuat biografi soal Marilyn Monroe. Salah satunya adalah penulis Charles Casillo.

Nah, yang menarik dari hasil risetnya yang panjang, sang penulis menemukan satu rekaman bersejarah tentang Marilyn Monroe.

Dilansir dari FeedMe, sang penulis mendapat satu adegan bugil Marilyn Monroe yang udah lama banget dinyatakan hilang dan dikira udah dihancurkan.

Adegan tanpa busana ini adalah bagian dari film The Misfits yang udah diedit oleh sutradara John Huston, dan disangka udah lama dihapus atau dihancurkan.

-
Dalam adegan flm ini memperlihatkan Marilyn Monroe yang beradegan mesra dengan lawan mainnya, Clark Gable.

Wanita yang identik dengan rambut pirangnya ini, diperlihatkan menjatuhkan bedcover yang menutupi tubuhnya dan mempertontonkan lekuk tubuh dari Monroe.

Adegan ini termasuk adegan yang bersejarah. Karena kalau betul dimasukkan dalam film, ini bakalan menjadi salah satu adegan bugil pertama yang dilakukan oleh aktris Amerika dalam sebuah film produksi besar yang memiliki suara.

Sutradara John Huston menolak untuk memasukkan adegan ini dalam hasil akhir film ini. Kabarnya, dia merasa adegan ini gak penting dalam cerita film.

Halaman:

Editor: Surayyah

Terkini

Cara Unik Google Merayakan Hari Bumi 2022

Selasa, 15 Maret 2022 | 11:38 WIB

Mengungkap Fakta Penyebab Jatuhnya Yahoo

Rabu, 9 Maret 2022 | 13:38 WIB

Viral, Suara Adzan Bikin Bayi Tenang Berhenti Menangis

Minggu, 27 Februari 2022 | 20:47 WIB
X