• Senin, 27 Juni 2022

TERUNGKAP! Motif Ibu Gorok 3 Anak Kandungnya di Brebes, Ternyata Begini...

- Rabu, 23 Maret 2022 | 13:11 WIB
Kanti Utami, pelaku ibu gorok anak di Brebes, Jawa Tengah (Tangkapan layar Instagram.com/memomedsos)
Kanti Utami, pelaku ibu gorok anak di Brebes, Jawa Tengah (Tangkapan layar Instagram.com/memomedsos)

beritajowo.com - Berita mengejutkan tentang seorang ibu di Brebes Jawa Tengah menggorok 3 anak kandungnya sendiri yang viral beberapa hari lalu di media sosial terus mengundang tanda tanya.

Publik mempertanyakan mengapa sang ibu tega berbuat sekeji itu pada anak kandungnya sendiri, ternyata begini alasannya menurut sang ibu.

Penyebab ibu menggorok anak kandungnya di Brebes Jawa Tengah tersebut karena himpitan ekonomi, sehingga sang ibu tega gorok 2 anaknya.

Baca Juga: Kronologi Kasus Mengerikan Ibu Gorok 3 Anak Kandungnya di Brebes, Miris...

Baca Juga: Begini Kondisi Terkini Ibu Gorok Anak di Brebes: Lagi Rajin Ibadah...

Peristiwa ibu membunuh anak di Brebes itu memang terjadi sekitar tiga hari lalu, namun masih hangat dibicarakan publik karena pembunuhan di Brebes itu dilakukan oleh seorang ibu, dengan teganya ibu membunuh anaknya di Brebes tersebut.

Seorang ibu di Brebes tega membunuh 3 anak kandung nya. Diduga pelaku alami depresi akibat tekanan ekonomi dan masalah rumah tangga.

Seorang ibu bernama Kanti Utami (35), warga desa Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah tega membunuh anak kandungnya sendiri pada Minggu 20 Maret 2021, waktu pagi.

Kronologi ibu bunuh anak di Brebes ini terduga pelaku, Kanti Utami (33), membunuh ketiga anaknya yakni SA (10), AT (7) dan EM (4,5).

AT (7) tewas ditempat dengan kondisi leher hampir putus, sementara SA dan EM berhasil diselamatkan oleh warga sekitar.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Tags

Terkini

X