• Kamis, 8 Desember 2022

Anggota Polisi Tewas saat Terlibat Saling Tembak di Rumah Dinas Pejabat Polri

- Senin, 11 Juli 2022 | 17:59 WIB
Ilustrasi senjata api. Polisi tembak polisi di rumah dinas pejabat Polri (PIXABAY/stevepb)
Ilustrasi senjata api. Polisi tembak polisi di rumah dinas pejabat Polri (PIXABAY/stevepb)

beritajowo.com // Jakarta - Seorang anggota Kepolisian, Brigadir J tewas usai ditembak rekannya sendiri sesama anggota Polri, Barada E.

Peristiwa polisi tembak polisi itu terjadi di rumah dinas salah satu petinggi Polri, hingga mengakibatkan korban tewas yakni Brigadir J.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Baca Juga: Andai Saja Satu Kos, Caption Link Video Viral TikTok dan Twitter Tanpa Sensor yang Trending bagi Warganet

"Benar telah terjadi pada hari Jumat 8 Iuli 2022. Kurang lebih jam 17 atau jam 5 sore," kata Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (11/7/2022).

Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan peristiwa itu terjadi di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (8/7/2022), pukul 17.00 WIB.

Seorang anggota polisi yang diperbantukan di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Brigadir J, terlibat baku tembak dengan Bharada E.

“TKP (tempat kejadian perkara) di perumahan salah satu pejabat (Mabes Polri) ya di Duren Tiga (Jakarta Selatan),” ujar Brigjen Ahmad Ramadhan.

Baca Juga: Cari Tahu Prediksi Kartu Tarot Selasa 12 Juli 2022 dan Ramalan Zodiak Leo Cancer Virgo Aries Taurus dan Gemini

Ahmad Ramadhan menjelaskan, peristiwa ini bermula saat Brigadir J masuk ke rumah salah satu pejabat Mabes Polri di perumahan dinas kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Magnitudo 6,2 Menguncang Jember

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:10 WIB
X