• Minggu, 14 Agustus 2022

Intip yuk, Sedikit Bocoran Hasil Autopsi Ulang Brigadir J

- Jumat, 29 Juli 2022 | 23:42 WIB
Konferensi pers Persatuan Marga Hutabarat terkait tewasnya Brigadir J (Sadono )
Konferensi pers Persatuan Marga Hutabarat terkait tewasnya Brigadir J (Sadono )

beritajowo.com // Jakarta - Kasus adu tembak antara anggota polisi masih berlanjut, namun hingga saat ini, kematian Brigadir J masih tetap menyisakan banyak misteri di benak masyarakat.

Banyak pihak menilai kematian Brigadir J, sang ajudan istri Ferdy Sambo itu dipenuhi kejanggalan, terutama terkait luka-luka di tubuh jenazah.

Untuk mengusut tuntas kasus ini, kepolisian pun memutuskan untuk mengadakan autopsi ulang jenazah Brigadir J, yang dilakukan oleh tim dokter forensik dari Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia (PDFI) di RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi, Rabu (27/7/2022) kemarin.

Baca Juga: Mendidik Anak dengan Bermain, Simak 10 Game Edukasi Anak yang Ada di Google Playstore

Hasil akhir dari autopsi ulang jenazah Brigadir J akan diumumkan oleh pihak dokter forensik yang diperkirakan 2-4 minggu ke depan.

Hal itu setelah menunggu hasil pemeriksaan sampel bagian jenazah yang diperiksa secara mikroskopik di laboratorium RSCM.

Pihak kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Kamaruddin Simanjuntak, menjelaskan sedikit garis besarnya hasil autopsi ulang jenazah kliennya.

Baca Juga: Unik Tapi Menggemaskan, 3 Bintang Zodiak Ini Suka Berperilaku seperti Anak Kecil Saat Jatuh Cinta

Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara keluarga Brigadir J mengungkap hasil autopsi ulang dalam acara live streaming Hendro Firlesso.

Setelah 3-4 jam hasil autopsi, Kamarudin juga mengatakan untuk dilakukan pemakaman secara secara kedinasan dikarenakan ia meninggal gugur dalam tugas. Namun, masih terhambat administrasi.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X