• Selasa, 27 September 2022

Bharada E Sudah Pasrah dan Ungkapkan Insiden Penembakan di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo

- Senin, 8 Agustus 2022 | 18:25 WIB
Bharada E mulai buka misteri kematian Brigadir J
Bharada E mulai buka misteri kematian Brigadir J

beritajowo.com // Jakarta - Misteri kematian Brigadir J atau Nofriansyah Joshua Hutabarat yang tewas di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo semakin bertambah simpang siur.

Kuasa hukum Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan bahwa kliennya kini sudah mulai terbuka dan berserah diri kepada Tuhan.

Menurut Deolipa, Bharada E sudah mau bercerita tentang kejadian sebenarnya yang mengakibatkan tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: HUT ke-77 RI: Trans Semarang Berikan Tarif Spesial Rp 77

"Akhirnya dia terbuka mata hatinya dan dia mulai plong mulai merasa nyaman, mulai merasa tenteram, dan karena dia berpasrah sama Tuhan, ya sudah,” tuturnya.

Deolipa mengatakan bahwa Bharada E yang diberitakan pada awalnya menembak Brigadir J dalam upaya membela diri di rumah eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo adalah rekayasa.

“Dia kemudian menceritakan apa yang sebenarnya terjadi melalui hati nuraninya, dan apa yang sebenarnya terjadi pada masa-masa kemarin," katanya.

Baca Juga: Awas Jangan Sering Minum Kopi di Pagi Sebelum Sarapan, Bahaya Buuuaaaangeeetttttt

Deolipa juga mengatakan bahwa kronologi tembak menembak antara Bharada E dan Brigadir J yang disampaikan kepada masyarakat sejauh ini adalah rekayasa yang sudah terskenario.

"Kronologi kejadian itu yang disampaikan ke publik itu kronologi kejadian yang direkayasa. Artinya, secara kasar atau secara jelaspun itu dibikinkan skenario untuk diperbuat seolah-olah ada kejadian bela paksa,” ujar Deolipa.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Hacker Bjorka, Idola Baru yang Menakutkan

Senin, 12 September 2022 | 14:50 WIB

Alasan Belanja Bisa Membuat Hati Bahagia

Rabu, 7 September 2022 | 17:11 WIB

7 pilihan ketika menghadapi kenaikan bbm

Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:05 WIB
X