• Selasa, 27 September 2022

Beredar Link Video Viral di TikTok yang Diduga Sebagai Pengakuan Bharada E terkait Kasus Penembakan Brigadir J

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 04:56 WIB
Link video viral di TikTok dan Twitter oleh akun yang mengaku sebagai bharada E dan mengungkapkan kesaksian atas insiden penembakan Brigadir J di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo (tangkapan layar TikTok)
Link video viral di TikTok dan Twitter oleh akun yang mengaku sebagai bharada E dan mengungkapkan kesaksian atas insiden penembakan Brigadir J di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo (tangkapan layar TikTok)

beritajowo.com // Jakarta - Sebuah link video viral di TikTok terkait pengakuan Bharada E tentang insiden penembakan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang mengakibatkan tewasnya Brigadir J, langsung menyita perhatian netizen.

Link video viral di TikTok dan Twitter tersebut menampilkan beberapa tampilan teks yang diduga sebagai pengakuan Bharada E.

Dalam link video viral di TikTok dan Twitter yang diunggah oleh akun yang mengaku dirinya adalah Bharada E, mengungkapkan sejumlah kebenaran yang terjadi saat tewasnya Brigadir J.

Baca Juga: Semalam Mimpi Kehilangan Uang? Jangan Panik, Ini Arti Mimpi Kehilangan Uang Menurut Ramalan Primbon Jawa

Admin yang mengaku dirinya sebagai Bharada E mengatakan, eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo terlibat pembunuhan Brigadir J, dan hal ini langsung menjadi viral di TikTok dan Twitter.

"Perkenalkan, saya Bharada E. Saya masuk dalam tindak pidana kematian atas teman saya Brigadir J. Saya ingin memberikan kesaksian di TikTok. Karena saya takut LPSK tidak dapat menjaga nyawa saya selagi saya memberikan kesaksian," tulis salah satu pemilik akun TikTok.

"Saya juga termasuk dalam kejadian di rumah Irjen Ferdy Sambo. Sebelumnya saya akan jelaskan awal mula kejadian, namun jika saya sudah tidak ada lagi, maka nama yang ada dalam video ini." dikutip dari akun Tiktok @Bharada_E Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini akan Dapat Rezeki Maha Dahsyat di Bulan Agustus 2022

Hingga saat ini, video yang diunggah oleh akun TikTok yang mengklaim bahwa dirinya merupakan Bharada E tersebut telah hilang dan dibanned oleh TikTok.

Berkaitan hal tersebut, pengacara dari Bharada E, Muhammad Boerhanuddin memastikan narasi di video tersebut bukan buatan kliennya.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Naik terus! Kapan Harga Cabai Murah?

Kamis, 15 September 2022 | 09:05 WIB

Yuk Intip Sumber Penghasilan Ratu Elizabeth II

Selasa, 13 September 2022 | 23:04 WIB

Aksi Hacker Bjorka, Idola Baru yang Menakutkan

Senin, 12 September 2022 | 14:50 WIB
X