• Kamis, 6 Oktober 2022

Viral Wanita Pengutil Coklat di Alfamart Akhirnya Berakhir Damai

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 06:57 WIB
Terduga wanita pengutil coklat di Alfamart Cisauk akhrnya berdamai dengan pihak Alfamart dan karyawan yang terintimidasi  (suara .com)
Terduga wanita pengutil coklat di Alfamart Cisauk akhrnya berdamai dengan pihak Alfamart dan karyawan yang terintimidasi (suara .com)

beritajowo.com // Tangerang - Polres Metro Tangerang Selatan menghentikan penyelidikan kasus pencurian cokelat di Alfamart yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Mariana setelah pihak pelapor mencabut laporannya.

Penyelidikan atas kasus pencurian tiga coklat dan dua botol shampo serta pengancaman terhadap Amelia, pegawai Alfamart Sampora Cisauk, Tangerang Selatan, akhirnya dihentikan setelah kedua pihak bersepakat untuk berdamai.

Mariana yang mendadak menjadi viral di media sosial lantaran aksinya yang diduga telah melakukan pencurian coklat di Alfamart telah meminta maaf kepada pihak Alfamart dan Amelia.

Baca Juga: Mengenal Sosok Al Habib Umar bin Hafidz dari Tarim Yaman Jadi Tokoh Spiritual Paling Berpengaruh di Dunia

Permintaan maaf ini dilakukan usai Mariana dianggap melakukan pencurian coklat di Alfamart dan melakukan pengancaman kepada Amelia.

Ivana Valenza, anak Mariana, yang menyampaikan permohonan maaf secara terbuka di Mapolres Tangsel, meminta dibukanya pintu maaf atas perilaku sang ibu yang telah membuat gaduh masyarakat.

"Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh," ujar Ivana Valenza anak Mariana di Mapolres Metro Tangsel.

Baca Juga: Rilis Single ke-2 Love Dive, Sangat Ditunggu Para Fans IVE

Dalam hal ini, Ivana juga secara spesifik meminta maaf kepada Alfamart Cisauk.

Ivana juga mengakui jika ibunya, Mariana telah melakukan pencurian tersebut.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Hacker Bjorka, Idola Baru yang Menakutkan

Senin, 12 September 2022 | 14:50 WIB

Alasan Belanja Bisa Membuat Hati Bahagia

Rabu, 7 September 2022 | 17:11 WIB

7 pilihan ketika menghadapi kenaikan bbm

Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:05 WIB
X