• Kamis, 6 Oktober 2022

Merasa Istrinya Mengalami Pelecehan, Kasatlantas Polresta Madiun Marah dan Terlibat Adu Mulut dengan Wartawan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 04:01 WIB
Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko menunjuk-nunjuk Jumali wartawan Madiun yang juga Sekretaris PWI Madiun (bertopi ada tulisan warna merah) di  depan Pos penjagaan Mapolresta, Rabu (17/8)  (istimewa)
Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko menunjuk-nunjuk Jumali wartawan Madiun yang juga Sekretaris PWI Madiun (bertopi ada tulisan warna merah) di  depan Pos penjagaan Mapolresta, Rabu (17/8)  (istimewa)

beritajowo.com // Madiun - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Madiun Kota (Polresta), AKP Dwi Jatmiko ribut dengan puluhan wartawan, karena merasa istrinya dilecehkan oleh salah satu wartawan yang sedang meliput upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Alun-alun Kota Madiun.

AKP Dwi yang tersulut emosinya, bahkan sempat mencopot baju seragam dinasnya saat bersitegang dengan puluhan wartawan di depan ruang SPKT Mapolres Madiun Kota, Rabu (17/8/2022) pagi.

Dugaan pelecehan terhadap istri Kasatlantas Polresta Madiun itu bermula saat wartawan dari media lokal yang bernama Jumali usai melakukan liputan sesi wawancara dengan Wali Kota Madiun.

Baca Juga: Simak Nih Urutan Chipset Snapdragon Terbaru Sampai Terlama di Tahun 2022

Setelah selesai melakukan liputan dan hendak beranjak ke tempat lain, Jumali terpeleset di area wawancara hingga terjatuh menimpa pot bunga.

Jumali secara reflek mencari pegangan, dan secara tidak sengaja malah memegang bagian pantat dari istri AKP Dwi Jatmiko yang di waktu bersamaan berada di area tersebut.

Saat itu juga, Jumali langsung meminta maaf kepada yang bersangkutan karena kesalahannya yang tidak disengaja.

Baca Juga: Manfaat Sholat Tepat Waktu Ternyata Sudah Dibuktikan Secara Akademis oleh Para Ahli

"Saat mau jatuh secara tidak sengaja saya menyentuh tubuh prempuan yang di dekat saya. Kemudian saya langsung minta maaf karena tidak sengaja dan tidak tahu,” ujar Jumali kepada rekan-rekan media.

Namun istri Kasatlantas Polres Kota Madiun itu tetap tidak terima dan melapor kepada suaminya.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Hacker Bjorka, Idola Baru yang Menakutkan

Senin, 12 September 2022 | 14:50 WIB

Alasan Belanja Bisa Membuat Hati Bahagia

Rabu, 7 September 2022 | 17:11 WIB

7 pilihan ketika menghadapi kenaikan bbm

Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:05 WIB
X