• Minggu, 2 Oktober 2022

BRI Card Kerjasama Kemen PANRB Resmi Diluncurkan

GTG
- Selasa, 22 Mei 2018 | 19:59 WIB
Foto: istimewa
Foto: istimewa

beritajowo.com / jakarta - Kementerian PANRB bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) meluncurkan Corporate Card atau BRI Card. 

BRI Card tersebut berfungsi sebagai pengganti uang persediaan bagi para Pejabat atau Pegawai di lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak yang dilakukan oleh Sekretaris Kementerian PANRB, Dwi Wahyu Atmaji, dengan Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI, Sis Apik Wijayanto, di Kantor Kementerian PANRB, Selasa (22/5/2018).

Penandatanganan kerjasama disaksikan oleh Menteri PANRB, Asman Abnur dan Direktur Utama Bank BRI, Suprajarto.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Komite I DPD RI, para Deputi Kementerian PANRB, para Pejabat dari KASN, LAN, ANRI, BKN, BPKP, KSP, Bappenas, serta jajaran pimpinan Bank BRI.

Dengan ditandatanganinya kerjasama tersebut, Menteri Asman berharap kedua belah pihak bisa lebih bersinergi, serta mendapatkan banyak manfaat dan berkah.

“Zaman telah berubah, paradigma dalam menyelesaikan berbagai persoalan masa kini harus mengedepankan kolaborasi,” ujarnya.

Editor: GTG

Terkini

Aksi Hacker Bjorka, Idola Baru yang Menakutkan

Senin, 12 September 2022 | 14:50 WIB

Alasan Belanja Bisa Membuat Hati Bahagia

Rabu, 7 September 2022 | 17:11 WIB

7 pilihan ketika menghadapi kenaikan bbm

Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:05 WIB
X