• Selasa, 6 Desember 2022

Ramuan Peluntur Santet atau Sihir Ala Ustad Khalid Basalamah

- Selasa, 11 Januari 2022 | 21:29 WIB
Ustaz Khalid Basalamah ulama kelahiran Sulawesi Selatan mengingatkan suami istri. (Tangkap layar YouTube.com/Khalid Basalamah Official)
Ustaz Khalid Basalamah ulama kelahiran Sulawesi Selatan mengingatkan suami istri. (Tangkap layar YouTube.com/Khalid Basalamah Official)

beritajowo.com/jakarta- Sihir atau Santet itu sebuah upaya jahat yang dilakukan pihak lain dengan memanfaatkan ilmu hitam dan dilakukan dengan cara gaib atau juga melalui mantra mantra-mantra.

Namun yang pasti ketika seseorang terkena sihir atau Santet itu kerap merasakan hal yang janggal atau aneh.

Bisa juga jin atau setan tersebut tinggal di dalam organ tubuh tertentu agar orang yang di Santet atau di Sihir mengalami sakit.

Baca Juga: Ustad Khalid Basalamah, Amalan Ringan yang Pahalanya Terus Mengalir

Lantas apa yang harus dilakukan ketika terkena Sihir atau Santet, apakah ada ramuan yang mujarab untuk merontokkan santet.

Dalam video yang diunggah YouTube Ahli Sunah yang tayang pada 27 Juli 2018 menjelaskan ada pohon yang daunnya bisa jadi ramuan perontok santet atau sihir.

Bahkan Ustad Khalid Basalamah menyarankan agar umat muslim untuk menanam pohon tersebut karena bisa dijadikan perisai dari serangan Sihir atau Santet.

Kenapa harus menanam pohon tersebut karena sihir atau santet itu bisa menyerang siapa saja dan kapan menyerangnya tidak bisa diketahui.

Penyihir atau tukang Santet yang juga dikenal dengan dukun kata Ustad Khalid Basalamah sering memanfaatkan setan atau jin dalam menyihir atau menyantet seseorang.

Usta Khalid Basalamah menyebutkan salah satu pohon yang harus ada di rumah dan bisa menjadi penangkal Sihir atau Santet adalah pohon bidara.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berdoa Cepat Terkabul, Bila Saatnya Tepat. Kapankah??

Jumat, 4 November 2022 | 23:25 WIB
X