• Kamis, 6 Oktober 2022

Habib Luthfi Bin Yahya: Fadhilah Sholawat Kembali kepada Pembacanya

- Rabu, 23 Februari 2022 | 12:52 WIB
Habib Luthfi bin Yahya. (IST)
Habib Luthfi bin Yahya. (IST)

beritajowo.com / Jakarta - Dalam ceramah Habib Luthfi Bin Yahya, beliau menjelaskan bahwa membaca sholawat kepada Rasulullah saw itu fadilahnya akan kembali kepada si pembaca.

"Dan membaca sholawat kepada Rasulullah saw itu fadilahnya akan kembali kepada kita." kata Habib Lutfi Bin Yahya.

"Diantaranya kutipan dari kitab karya syech Yusuf anabhani, beliau mengutip sebuah hadits banyak kata baginda Rasulullah saw." ujar Habib Luthfi Bin Yahya.

"Perbanyak sholawat oleh kalian kepadaku, karena memperbanyak sholawat kepadaku akan menghilangkan kesulitan." ucap Habib Luthfi Bin Yahya.

Belenggu-belenggu dari kebingungan akan dihilangkan oleh Allah swt.

Rizki kita akan ditambah dan dimudahkan dan akan disampaikan hajat-hajatnya oleh Allah swt.' ujar Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya.

"Maka perbanyaklah sholawat kepada Rasulullah saw, supaya Allah SWT mencintai kita." lanjut Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya.

Agar supaya lancar rezeki dan dimudahkan usahanya, maka salah satu sholawat yang dirutinkan yakni sholawat jibril dibaca seribu kali.

Habib Lutfi mengatakan bahwa kecintaan manusia kepada Allah SWT tergantung kecintaan kepada Rasulullah saw. karena itu, jika umat Rasulullah saw cinta kepadanya, maka akan banyak membaca sholawat.

Habib Lutfi dalam sebuah ceramah menyarankan jika seserang itu ingin mudah mendapat rejeki maka dengan memperbanyak baca sholawat.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sifat Sombong itu Mutlak Milik Allah SWT

Kamis, 15 September 2022 | 17:38 WIB

Cocok Buat Orang Malas, ini Amalan Doa Agar Rajin Ibadah

Sabtu, 10 September 2022 | 19:51 WIB

Antum Pengen Sehat?? Sering-Seringlah Membaca Al Quran

Kamis, 8 September 2022 | 23:26 WIB
X