• Jumat, 27 Mei 2022

Viral Trending Twitter Taggar HarunaOut Bikin Shin Tae Young Tersinggung, Ada Apa?

- Senin, 17 Januari 2022 | 20:52 WIB
Tangkapan layar Haruna Soemitro mengomentari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (YouTube JPNN)
Tangkapan layar Haruna Soemitro mengomentari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (YouTube JPNN)

beritajowo.com / Bola - Ramai tagar HarunaOut di Twitter merupakan imbas kritik Exco PSSI Haruna Soemitro terhadap pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Pada awalnya pernyataan Exco PSSI Haruna Soemitro dalam sebuah wawancara di Podcast JPNN, yang mengkritik soal Shin Tae-yong, setelah pelatih asal Korea itu hanya menduduki posisi Runner-up di Piala AFF 2021 lalu.

Netizen kemudian beramai-ramai menyuarakan tagar di Twitter HarunaOut agar dia ditendang dalam susunan kepengurusan di PSSI, dan banyak warganet yang mendukung Shin Tae Yong tetap pada posisinya.

Baca Juga: KAGET! Link Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo Bilang Bukan Rekayasa!

"Shin Tae-yong punya target menjadi juara Piala AFF U-19 (maksudnya U-23) di Kamboja. Itu targetnya juara. Piala AFF 2022, yang kemarin kan Piala AFF 2020 yang dilaksanakan 2021, itu nanti targetnya juara," ujar Haruna.

"Saya sudah sampaikan dalam rapat evaluasi kalau hanya runner up, tidak perlu Shin Tae Yong karena kita sudah beberapa kali jadi runner up," tegas eks Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

Baca Juga: link video viral 61 detik, Ini Sosok Aslinya sudah Terungkap Bukan Nagita Slavina

"Kita dukung timnas indonesia TIDAK DENGAN PSSI DAN HARUNA," tulis netizen.

"Yang terhormat pak @Iriawan84, @PSSI: Pak, statement dari pak Haruna Soemitro dapat merusak semuanya, termasuk reputasi anda sebagai ketua PSSI. Tak hanya itu, masa depan timnas jelas sangat terancam. Statement dan pola pikir Exco sudah sangat keterlaluan. #HarunaOut," tulis yang lain.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X