• Jumat, 27 Mei 2022

Dituduh Kencingi Wonderkid Asal Amerika Incaran Manchester United, Pelatih FC Augsburg Jadi Sorotan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 22:06 WIB
Liverpool dan Manchester United Berebut Datangkan Ricardo Pepi dari FC Dallas (Instagram.com/pepi_ricardo)
Liverpool dan Manchester United Berebut Datangkan Ricardo Pepi dari FC Dallas (Instagram.com/pepi_ricardo)
beritajowo.com / jakarta - Ada rumor tak menyenangkan yang menghampiri Augsburg, di mana pelatih mereka dituduh melakukan pembullyan kepada Pepi.
 
Berita Liga Jerman: FC Augsburg akhirnya berhasil mendatangkan striker muda andalan FC Dallas, Ricardo Pepi, pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 kali ini, dengan nilai transfer yang diyakini menyentuh angka 18 juta USD atau setara dengan 258 miliar rupiah.
 
Keberhasilan FC Augsburg mendatangkan Ricardo Pepi sejatinya cukup mengejutkan,

karena mereka bisa memenangkan persaingan meskipun pemain berusia 19 tahun itu juga diminati oleh klub sekelas Liverpool, Manchester United, dan Bayern Munich.

Baca Juga: Diisukan Dekat Dengan Rizky Febian, Wajah Mahalini pernah terpampang di Times Sqare New York

Sementara itu, seperti pemain baru pada umumnya, Pepi juga melakukan wawancara dengan media, kali ini bersama SportBILD, untuk mengungkapkan kesannya bergabung bersama Augsburg.

Dalam wawancaranya itu, Ricardo Pepi mengungkapkan bahwa ia bermimpi untuk mengantarkan Augsburg bermain di Liga Champions Eropa suatu hari nanti.

Akan tetapi, hasil wawancara Pepi dengan SportBILD diselewengkan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

Dalam beberapa media online, dituliskan bahwa pemain berusia 19 tahun itu harus mendapatkan pembullyan dari rekan-rekan barunya, termasuk dari pelatih Markus Weinzierl, yang disebut mengencinginya.

Baca Juga: Keterangan Saksi Kecelakaan di Balikpapan: Sering Terjadi, Korbannya Makin Banyak

“Saya masih harus membiasakan diri dengan budaya Jerman. Ketika saya akhirnya mandi setelah sesi latihan pertama, tiba-tiba saya merasakan sesuatu yang basah di paha saya.

Weinzierl baru saja mengencingi saya dan mengatakan itu bagian dari budaya. Saya sekarang adalah pemainnya,” kata Pepi, dikutip dari berita yang telah diselewengkan.

Mengetahui adanya pemberitaan tersebut, Markus Weinzierl langsung membantah keras. FC Augsburg juga memberi klarifikasi mengenai hal itu, dan menyebut berita tersebut benar-benar tak bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X