• Jumat, 27 Mei 2022

Real Madrid Bisa Dapatkan Wonderkid Barcelona karena Bisikan Ghaib

- Minggu, 23 Januari 2022 | 01:41 WIB
Ousman Dembele, pemain Barcelona. (Dok Net/Istimewa)
Ousman Dembele, pemain Barcelona. (Dok Net/Istimewa)

beritajowo.com / jakarta - ousmane Dembele berpeluang hengkang dari beritajowo.com/tag/Barcelona">Barcelona menuju ke beritajowo.com/tag/Real-Madrid">Real Madrid. 

Ikhwal peluang membelot pemain asal Perancis ini karena ada bisikan beritajowo.com/tag/ghaib">ghaib. 

Bermula dari sebuah acara televisi, presenter kenamaan Spanyol pendukung beritajowo.com/tag/Barcelona">Barcelona sudah geram dengan aksi beritajowo.com/tag/Ousmane-Dembele">Ousmane Dembele. 

" Saya akan membiarkan Dembele pergi ke beritajowo.com/tag/Real-Madrid">Real Madrid," kata David Sanchez, presenter Despierta San Francisco via Marca, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: Barcelona Paksa Ousmane Dembele Tanda Tangan Kontrak Baru, Xavi: Tak Mau Silahkan Pergi

" Saya sarankan meninggalkan beritajowo.com/tag/Barcelona">Barcelona sesegera mungkin. Saya tidak keberatan melihatnya berbaju putih, sebenarnya, saya akan senang melihat Dembele di beritajowo.com/tag/Real-Madrid">Real Madrid," lanjutnya.

Dembele tidak akan asing dengan Estadio Santiago Bernabeu.

Dia bermain di sana saat berseragam Borussia Dortmund pada 2016 dan untuk beritajowo.com/tag/Barcelona">Barcelona dua kali pada 2019, serta di Estadio Alfredo di Stefano pada 2021.

Meski begitu, akibat cedera yang rumit, dia telah melewatkan lima dari 12 El Clasico yang telah berlangsung sejak dia bergabung dengan beritajowo.com/tag/Barcelona">Barcelona pada 2017.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Malam Ini : Man United berhasil Menekuk West Ham di Old Trafford

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X