• Jumat, 9 Desember 2022

Lee Zii Jia Dirayu BAM Malaysia Gaji Super Besar

- Rabu, 26 Januari 2022 | 21:02 WIB
Lee Zii Jia dihukum dua tahun larangan bertanding di turnamen internasional, menyusul keputusannya keluar dari Timnas Bulutangkis Malaysia.  (Istimewa)
Lee Zii Jia dihukum dua tahun larangan bertanding di turnamen internasional, menyusul keputusannya keluar dari Timnas Bulutangkis Malaysia. (Istimewa)

beritajowo.com // Kuala Lumpur - Kabar mengejutkan beredar bahwa Badminton Association of Malaysia sempat memberikan tawaran gaji senilai 2 juta ringgit Malaysia saat Lee Zii Jia memutuskan keluar dari BAM

Menurut laporan media Malaysia Berita Harian, BAM memberikan tawaran gaji senilai sekitar Rp 3,424 miliar agar pemain bulu tangkis nomor tujuh dunia tersebut bertahan di pelatnas.

Dikatakan bahwa tawaran itu diberikan saat Lee Zii Jia, yang kini berstatus tunggal putra nomor satu Malaysia, mengajukan surat pengunduran diri pada 11 Januari 2022.

Baca Juga: Tidak Hanya Menghapus Layanan Kelas, BPJS Kesehatan Juga Akan Melakukan Ini untuk Meningkatkan Pelayanan

Kabar ini menghebohkan karena untuk pertama kalinya dalam sejarah, BAM siap memberikan gaji yang sangat tinggi kepada seorang pebulu tangkis di bawah naungannya.

Padahal, Lee Chong Wei yang merupakan legenda bulu tangkis negeri jiran tersebut, tidak pernah memperoleh uang dari BAM dengan nominal yang terbilang fantastis.

Seorang sumber mengatakan bahwa kabar itu menggambarkan bagaimana BAM menilai Lee Zii Jia.

Baca Juga: Ingin Masuk Surga, Baca Ilaahii lastu lil firdausi ahlaan Doa Taubat Abu Nawas

Pemain 23 tahun tersebut dinilai sangat berbakat dan punya potensi menjadi penerus masa keemasan Lee Chong Wei.

Namun sang pemain membantah kabar itu. Dia menegaskan bahwa keinginannya keluar dari BAM murni

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X