• Jumat, 9 Desember 2022

Rebutan Tiket Seminal Piala Presiden 2022, Simak Link Prediksi PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

- Minggu, 3 Juli 2022 | 15:35 WIB
Dapatkan dua link live streaming PSIS vs Bhayangkara untuk menonton laga hari ini pada lanjutan kompetisi Piala Presiden 2022. (Istimewa)
Dapatkan dua link live streaming PSIS vs Bhayangkara untuk menonton laga hari ini pada lanjutan kompetisi Piala Presiden 2022. (Istimewa)

beritajowo.com // Semarang - Prediksi dan link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di babak Perempat Final Piala Presiden 2022 gratis hadir di artikel ini

PSIS Semarang dan Bhayangkara FC diprediksi kuat akan menurunkan line-up terbaiknya untuk meraih tiket lolos ke semifinal Piala Presiden 2022.

Laga panas Perempat Final Piala Presiden 2022 mempertemukan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022) pukul 15.30 WIB.

Perebutan tiket ke babak 4 besar Piala Presiden 2022 match ketiga ini menarik untuk disimak, akankah terjadi perbedaan atau sama seperti dua laga sebelumnya yang ditentukan lewat drama penalti.

Jika melihat penampilan dan sepak terjang Laskar Mahesa Jenar di fase grup, sangat dimungkinka akan teejadi hujan gol di Stadion Jatidiri sebagai kandang dari PSIS.

PSIS Semarang memiliki rekor luar biasa di babak fase grup lalu.

Mahesa Jenar lolos sebagai juara Grup A Piala Presiden 2022. Mereka menyandang status tak terkalahkan.

Selain itu, tim asuhan Sergio Alexandre juga menyandang status sebagai tim tertajam di sepanjang babak fase grup yang mampu mencetak 15 gol dalam empat laga.

Sorotan pada laga ini tertuju kepada dua bomber kedua tim. PSIS memiliki Carlos Fortes, sedangkan Bhayangkara FC mengandalkan nama Youssef Ezzejjari.

Kedua bomber ini tampil garang di gelaran BRI Liga 1 2021. Namun ketika berlaga di pramusim Liga 1 2022, Fortes jauh lebih tokcer.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Terkini

X