Manchester United Pesta Kecil-Kecilan, Rayakan 700 Gol Christiano Ronaldo

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:09 WIB
Manchester United Siap pesta keci-kecilan rayakan 700 gol Ronaldo (Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram @manchesterunited)
Manchester United Siap pesta keci-kecilan rayakan 700 gol Ronaldo (Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram @manchesterunited)

beritajowo.com // London - Manchester United merayakan gol ke-700 Cristiano Ronaldo di ruang ganti markas latihan mereka setelah berhasil menaklukan Everton dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Premier League di Goodison

Laga tandang kali ini tidak berjalan mudah bagi MU. Everton sudah mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan lima menit. MU tertekan dan harus segera merespons.

Menit ke-29, Anthony Martial cedera, Cristiano Ronaldo masuk menggantikannya. Keputusan ini terbukti tepat, Ronaldo lantas mencetak gol kedua MU di menit ke-44.

Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Manchester United atas Everton dalam duel lanjutan Premier League 2022/23, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

Gol Ronaldo ke gawang Everton terasa spesial bagi sang pemain. Ya, itu adalah gol ke-700 peraih lima Ballon d'Or tersebut di level klub sepanjang kariernya.

Hasil ini membuat Ronaldo unggul sembilan gol atas Lionel Messi sementara ini. Messi yang sudah mencetak lima gol di musim ini bersama Paris Saint-Germain atau tiga gol lebih banyak dari Ronaldo, baru

Tendangan keras ke gawang Everton juga menjadi gol yang pertama buat Cristiano Ronaldo di Liga Inggris 2022/2023. Cristiano Ronaldo mandul dalam enam pertandingan yang dimainkan. jadi pasti itu membantuny mencetak gol-gol berikutnya.

Rincian Gol Cristiano Ronaldo di Level Klub
Real Madrid: 450 gol
Manchester United: 144 gol*
Juventus: 101 gol
Sporting CP: 5 gol

*masih bisa bertambah.

Editor: Riza Hamed Savero

Terkini

X