• Sabtu, 20 Agustus 2022

Kapolda Jateng: Sekolah Polisi Diharapkan Bisa Gunakan SmartPoint

GTG
- Jumat, 26 Juli 2019 | 06:58 WIB
Presdir Dreamlight Eko Nugroho MBA (tengah) di antara Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A Dahniel dan Brigjen Pol Jan deFretes. (foto dok).
Presdir Dreamlight Eko Nugroho MBA (tengah) di antara Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A Dahniel dan Brigjen Pol Jan deFretes. (foto dok).

Beritajowo.com UNGARAN - Acara kunjungan jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah yang dipimpin Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel di studio Dreamlight Ungaran yang berlangsung Rabu (24/7) siang baru lalu, sebagai kelanjutan realisasi penandatanganan MoU antara Polda, Suara Merdeka Network (SMN) dan Dreamlight World Media (DWM) untuk membuat program inspiratif tentang dunia kepolisian.

"Saya berharap semua produksi yang bekerjasama dengan polisi dimulai dari Jawa Tengah. Karena di sini banyak polisi potensial, sehingga Jateng agar bisa dijadikan model. Misalnya program edukasi ini nanti seperti SmartPoint-nya polisi, dan juga bisa digunakan di sekolah-sekolah polisi untuk menambah wawasan para polisi dalam mencegah dan menanggulangi masalah yang ada di masyarakat," kata Rycko Amelza Dahniel didampingi Asisten SDM Polri Brigjen Pol Jan deFretes. Rombongan diterima oleh Presiden Direktur DWM Eko Nugroho MBA. 

Berada di studio Dreamlight di jalan Ki Sarino Mangun Pranoto, Suwakul, Ungaran Barat, rombongan diajak berkeliling melihat proses produksi DWM, yaitu Live Studio Production, Studio Green Screen, Control Room, AgroNews-TV, SmartPoint Lab, ruang teater, studio animasi dan games serta meninjau kegiatan siswa Dreamligt Creative School (SMK Visi Media Indonesia).

Ikut bersama rombongan kapolda adalah Kapolres Kabupaten Semarang AKBP Adi Sumirat, Irwasda (Inspektur Pengawasan Daerah), Wakil Direktur (wadir) Lalulintas, Kabid Humas Polda dan Kabid Propam (Profesi Pengamanan) Polda Jateng.

Editor: GTG

Terkini

Suami Diduga Dalang Penembakan di Banyumanik

Minggu, 24 Juli 2022 | 18:41 WIB

Paman Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Senin, 28 Februari 2022 | 11:35 WIB
X