• Kamis, 6 Oktober 2022

Hewan Kurban Meningkat, Cermin Peningkatan Keimanan dan Ketakwaan Anggota

GTG
- Minggu, 11 Agustus 2019 | 21:45 WIB
foto: istimewa
foto: istimewa

beritajowo.com / BATANG - Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga menyerahkan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 16 ekor kambing, kepada Ketua Panitia Idul Adha Masjid Sabilil Muttaqin Asrama Polisi (Aspol) Dracik Batang, Minggu (11/8). Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Batang Kompol Hartono, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengatakan semoga hewan kurban yang diberikan untuk disembelih dapat membawa keberkahan dan barokah untuk kita semua.

“Alhamdulillah, tahun ini hewan kurban yang akan disembelih jumlahnya meningkat dibanding tahun kemarin. Hal ini menandakan tingkat keimanan dan ketakwaan anggota kepada Allah SWT semakin matang sesuai perintah agama," katanya setelah menyerahkan hewan kurban kepada panitia penyembelihan hewan kurban.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar- benar membutuhkan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam berkurban pada Hari Raya Idhul Adha tahun ini.

“Semoga amal ibadah dapat pahala dari Allah SWT,  saya mengajak kepada anggota untuk meningkatkan amal ibadah dan bersedekah. Jangan menunggu momen hari raya saja. Namun jikalau ada rezeki berlebih untuk bersedekah," imbaunya.

Editor: GTG

Terkini

Suami Diduga Dalang Penembakan di Banyumanik

Minggu, 24 Juli 2022 | 18:41 WIB
X