• Senin, 24 Januari 2022

Kapolres Semarang Tekankan Jaga Kamtibmas kepada Pemuda Pancasila yang Orasi Ke DPRD Jateng

- Jumat, 26 November 2021 | 17:06 WIB

beritajowo.com//Semarang – Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, S.I.K., M.H., memberikan pesan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang yang akan menyampaikan pendapat di Depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Tengah, Jumat (26/11/2021).

Terdapat kurang lebih 100 orang yang akan turun kejalan imbas dari pernyataan dari salah satu Anggota DPR RI yang menyatakan untuk merapikan ormas yang sering berbuat onar.

Dalam hal ini Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, S.I.K., M.H. memberikan pesan kepada anggota ormas tersebut untuk tetap menjaga ketertiban, menjaga nama kabupaten semarang dan mematuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih saya ucapkan rekan rekan sudah tertib selama pantuan kami, tugas kami melayani rekan rekan melancarkan penyampaian aspirasi yang dilindungi undang undang, kami memberikan pesan untuk menjaga bersama tidak membuat keributan dan menjaga keamanan dan ketertiban” Tegas Kapolres

“Kami perjelas tidak ada provokatif dalam menyampaikan pendapat atau orasi, kemudian patuhi protokol kesehatan kabupaten semarang saat ini telah meraih PPKM level 1 jangan sampai ternodai dengan hal ini” pungkasnya

Kegiatan yang berkumpul di halaman kantor perhutani kecamatan bergas akan diberangkatkan dengan pengawalan dari Polres Semarang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama perjalanan menuju depan gedung DPRD Jawa Tengah.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X