• Sabtu, 20 Agustus 2022

Kapolrestabes Semarang Dampingi Kapolda Jateng Tinjau Vaksinasi di RS Bhayangkara

- Sabtu, 27 November 2021 | 18:32 WIB

beritajowo.com//Semarang – Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., Sabtu (27/11/2021) siang, mendampingi Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K., beserta PJU Polda Jateng dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia di Spot Gerai Vaksin RS. Bhayangkara Tk. II Polda Jateng.

Kegiatan Vaksinasi tersebut mewakili Polda Jateng dalam mendukung kegiatan “Vaksinasi Serentak Indonesia” yang diikuti oleh seluruh Polda jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Kegiatan dilaksanakan melalui Virtual dipusatkan di GOR Pusat Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan, Jalan Raya Parung Bogor, yang di Pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolri dalam arahanya mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia dilaksanakan dalam rangka mendukung dan mewujudkan harapan Presiden Republik Indonesia dalam capaian target 70% dari jumlah masyarakat Indonesia yang sudah menerima vaksin di bulan Desember 2021.

Kapolri juga memberikan semangat kepada Jajaranya untuk mewujudkan kekebalan imunitas Masyarakat, sehingga Masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan baik, dan akan berdampak dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Dalam kesempatan, Kapolda Jateng bersama PJU Polda Jateng dan Kapolrestabes Semarang melakukan peninjauan vaksinasi secara langsung di Spot Gerai Vaksin RS. Bhayangkara Tk. II Polda Jateng untuk memantau jalannya percepatan vaksinasi.

Saat jumpa pers Kapolda Jateng mengemukakan kepada Awak Media, bahwa hari ini telah dilaksanakan Vaksinasi serentak di indonesia dengan target jumlah penerima vaksin sebanyak 2.3 juta. Polda Jateng sendiri mendapatkan target 49 ribu vaksin yang akan disebar di seluruh Polres Jajaran.

Lanjut Kapolda, bahwa Masyarakat Penduduk Jawa Tengah sampai saat ini yang sudah menerima vaksin yaitu sebanyak 70,2%, dalam arti target bulan Desember 2021 yang direncanakan oleh Presiden RI sebanyak 70% sudah tercapai.

Kapolda Jateng juga mengingatkan kepada Masyarakat Jawa Tengah dan para Petugas, walaupun target sudah di lampaui jangan terlena dan jangan lengah, tetap dilaksanakan vaksinasi secara maksimal dan dalam pelaksanaanya prioritaskan protokol kesehatan.

Di akhir acara, Kapolrestabes Semarang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang mendaftar untuk melaksanakan vaksinasi, ucapan terimakasih yang sama juga disampaiakan kepada nakes yang sudah menyiapkan tenaga kesehatan, sehingga proses semuanya berjalan dengan lancar.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Suami Diduga Dalang Penembakan di Banyumanik

Minggu, 24 Juli 2022 | 18:41 WIB

Paman Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Senin, 28 Februari 2022 | 11:35 WIB
X