• Senin, 24 Januari 2022

Vaksinasi Drive Thru di Jepara Diminati Masyarakat

- Selasa, 30 November 2021 | 15:45 WIB

beritajowo.com//Jepara – Pelaksanaan vaksinasi massal drive thru yang digelar pertama kali di Kabupaten Jepara, sangat diminati masyarakat. Sebab, mereka bisa datang secara langsung untuk mendaftar di lokasi pelaksanaan, dengan cukup membawa KTP atau Kartu Keluarga (KK).

“Tidak perlu antre lama. Saya tunjukkan kartu identitas, masih berada di atas kendaraan langsung dilayani,” ungkap Irawati, salah satu warga Jepara yang ikut vaksinasi drive thru di Kawasan Jepara Ourland Park (JOP) Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Senin (29/11/2021).

Direktur E Badan Intelijen Strategis (Bais) TNI Brigjen TNI Rudi Rahmat Nugraha menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi massal drive thru dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah, agar segera terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat.

“Kami ingin semua masyarakat Jepara bisa mendapatkan vaksinasi. Kali ini kami sediakan 5.000 dosis. Kalau permintaan lebih banyak, kita pasti akan tambah,” kata Rudi.

Owner Jepara Ourland Park Aan Praja, sangat mendukung penuh program pemerintah untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, dan bersama-sama bisa mencapai target yang telah ditetapkan.

“Harapannya, dengan meratanya vaksinasi terutama di Jepara, bisa membantu pemerintah untuk menurunkan ke level 2 atau 1 PPKM Jawa-Bali. Sehingga pelaku wisata di Jepara perekonomiannya bisa pulih kembali,” kata dia.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X