• Senin, 24 Januari 2022

Curah Hujan Tinggi, Polres Brebes Pantau Arus Sungai Pemali

- Minggu, 5 Desember 2021 | 19:31 WIB

beritajowo.com//Brebes – Pasca hujan deras yang mengguyur kabupaten Brebes, sungai di kabupaten Brebes mengalami kenaikan Volume.

Dalam kesempatan kali ini, Patroli Harkamtibmas Polres Brebes yang dipimpin Oleh Iptu Edi Masrdiyantomemantau debit sungai, tepatnya di jembatan sungai Pemali., Sabtu (4/12) malam.

Kegiatan patroli sendiri ini untuk melihat sejauh mana peningkatan air sungai Pemali, serta selalu update Informasi melalu Polsek Jajaran.

“Beberapa Wilayah yang desa seperti di Glonggong sendiri, Tanggul mengalami pengikisan dan sudah di tanggulangi oleh Kapolsek Wanasari AKP Mulyono bersama Forkopimcam dengan perbaikan tanggul sementara menggunakan alat berat,” pungkasnya

Ia juga menjelaskan Hujan yang terjadi di wilayah selatan dan kemarin mengakibatkan air sungai pemali mengalami kenaikan, kita terus lakukan pemantauan baik siang dan malam hal itu untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

“Tentunya perbaikan di beberapa titik, baik di desa Pulosari Fokopimcam juga sudah melakukan pembuatan pintu air sementara untuk mengatur debit air sungai agar tidak terjadi banjir,”pungkasnya.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X